Harga Tarif Sewa Mobil Mini Cooper S Bali Harian Bulanan

0
Mini Cooper adalah salah satu mobil mewah di tanah air dan tentunya sangat mahal. Namun bagi kebanyakan orang Indonesia bukan masalah dua hal tersebut untuk sekedar memilikinya. Dan juga meskipun harga jual Mini Cooper di Indonesia lebih mahal 50 persen dibanding di luar negeri. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah spesifikasi Mini Cooper yang dijual di dalam negeri ternyata jauh lebih berkelas dibanding di luar negeri.

Target pasar Mini Cooper untuk di Indonesia adalah kelas atas. Maka spesifikasi dan desainnya jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan yang di luar negeri.

Selain itu, kebijakan suatu negara adalah faktor lain yang menentukan harga. Mini Cooper adalah mobil kecil keluaran pabrikan otomotif papan atas yang berasal dan berpusat di Inggris yakni MINI. Mini Cooper Indonesia memiliki 2 varian yakni Mini Cooper dan Mini Cooper S.

Mobil Mini Cooper S memberikan kemewahan dan kesenangan berkendara dengan mobil kompak/kecil. Mini Cooper S dibekali dengan mesin 4 silinder dan memiliki kapasitas 2000 cc. Tidak terkecuali saat menikmati keindahan alam dan budaya di pulau Bali menjadi lebih istimewa dengan kendaraan yang istimewa pula.

Harga Tarif Sewa Mobil Mini Cooper S Bali Harian Bulanan

Saat ini para wisatwan baik lokal maupun mancanegara yang berlibur ke Bali bisa menikmati mobil Mini Cooper S yang dioperasikan oleh PT Golden Bird Bali yang merupakan anak perusahaan dari Blue Bird Group, perusahaan jasa transportasi terkemuka di Indonesia.

Harga Tarif Sewa Mobil Mini Cooper S Bali Harian Bulanan

Blue Bird baru menawarkan Mini Cooper S jenis Cabrio yang memiliki atap sliding dengan sistem hidrolis, desain menarik, kualitas premium dan performa tinggi. Untuk tarif, layanan Self Drive MINI Cooper S dibuka dari harga USD 25 per jamnya dan untuk sewa 24 jam sekitar USD 300.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply