Yamaha Mengomentari Spyshot Generasi Yamaha V-Ixion Terbaru 2017

0
Y OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya PT YIMM merilis Yamaha Vixion versi 2016 secara resmi. Sempat beredar foto versi snapshotnya, akhirnya kini para pecinta Yamaha sudah bisa melihat penampakan asli Yamaha Vixion. Sekilas versi facelift dari NVL memang nampak lebih sporty dengan desain headlamp baru serta adanya cover engine yang menutupi blok mesinnya.

Selain itu, Yamaha Vixion juga memiliki bentuk tail yang lebih enak dipandang jika dibandingkan dengan Vixion generasi lama. Yamaha memberikan sentuhan baru yang membuat Yamaha Vixion lebih terlihat sporty. Mesin yang digunakan oleh Yamaha pada motor sport kelas pemula ini sudah terbukti tangguh karena mampu merajai kelas low-entry motor sport di jalanan Indonesia. Yamaha Vixion untuk versi 2016 yang merupakan versi facelift dari Yamaha New Vixion Lightning tampil dengan desain bodi lebih segar dan agresif.

Yamaha Vixion diprediksi akan melanjutkan kejayaan Yamaha sebagai penguasa segmen motor sport kelas pemula di Indonesia. Seminggu terakhir, penggemar Sepeda Motor Sport disuguhi informasi berupa spyshot yang diyakini adalah generasi terbaru Yamaha V-Ixion. Soal ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum sepenuhnya buka mulut.

Baca Juga: Mobil Presiden Jokowi Atau Raja Salman Antipeluru Lebih Hebat Mana

GM Aftersales and Public Relations YIMM mengatakan bahwa spyshot adalah hal yang biasa, meski tak sepenuhnya bisa dipertanggungjawabkan. Sudah banyak jadi perbincangan, New V-Ixion akan jadi versi naked generasi baru R15. Itu berarti anggapannya New V-Ixion menggunakan mesin SOHC 155,1cc berteknoogi Variable Valves Actuatuin (VVA). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply