Harga Yamaha Lexi 125, Dijual Kurang dari Rp20 Juta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan motor baru mereka dalam internal meeting bareng seluruh jaringan dealernya. Dan inilah sepeda motor baru yang diperkenalkan tersebut. Namanya Yamaha Lexi 125. Sepeda motor ini full fitur menarik dan semakin di depan, lengkap dengan desain yang sangat disukai. Sepeda motor matik ini berjuluk Baby Nmax.

Sekilas memang menangkap ada aura NMax pada desainnya. Yamaha Lexi 125 yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing dari Honda Vario 125. Acara perkenalan tersebut dilaksanakan di sebuah hotel di Jakarta pada Senin 15 Januari 2018. Mesin skutik maxi tapi mini ini berkekuatan 125cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) Bluecore. Namun demikian, menolak jika disebut acara itu adalah launching atau peluncuran Lexi 125. Secara resmi nanti bakal ada acara khusus untuk perilisan Yamaha Lexi 125, namun belum diberitahu kapan tepatnya. Menurut bocoran, harga Lexi 125 ini tidak akan lebih dari Rp20 juta, alias di bawahnya.

Kisaran perbandingannya adalah dari harga Honda Vario 125 yang ada di angka Rp 17,9 juta – Rp 18,5 juta. Keunggulan adik dari NMAX ini cukup banyak yakni mesin 4 katup, start-stop system, smart key, dan lampu hazard. Seperti namanya, Yamaha Lexi 125 ini mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin cairan, menurut bocoran mesinnya ini identik dengan mesin Yamaha Nmax 125 versi import, jadinya sudah pakai teknologi Blue core dan VVA yang terbukti memiliki power yang merata dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Baca Juga: Bahaya Penggunaan Kursi Rotan Untuk Anak di Motor

Desainnya sendiri cukup unik, memiliki desain Maxi skutik yang khas Yamaha dengan winshield depan dan stang yang tertutup Cover seperti Nmax, speedometernya sudah Full LCD Digital mirip Yamaha Aerox 155. Bagian body sekilas mirip Yamaha Janus 125 Vietnam tapi dengan perbedaan buntut yang lebih sporty. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply