Harga Yamaha All New Vixion 2017 Yang Dipamerkan di IIMS

0
P OtomoTrends.com, Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memajang All New Vixion dan All New Vixion R di even Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Bagi yang tertarik untuk meminang salah satu varian kendaraan itu bisa segera membawanya pulang dengan mahar mulai Rp26 juta on the road Jakarta.

All New Vixion 2017 masih menggunakan mesin 150cc LC4V, yang dilengkapi fitur assist & slipper Clutch sehingga memudahkan perpindahan kopling dan transmisi. Sementara Vixion R dibekali dengan mesin 155cc dan juga sudah dibekali VVA, mirip dengan milik R15 yang baru.

Kendaraan yang pendahulunya sudah diperkenalkan sejak 2007 ini memakai rangka deltabox juga suspensi monocross. Pada kaki-kakinya, dipasang sistem pengeraman cakram di roda depan dan belakang. Ada pula fitur modern lain seperti USB charger dan lampu LED depan dan belakang.

Juga speedometer full digital yang memudahkan pengemudi. Untuk rangka, kedua tipe terbaru Vixion menggunakan rangka deltabox juga suspensi monocross dengan sistem pengeraman cakram di roda depan dan belakang. Lampu depan dan belakang telah menggunakan teknologi LED, termasuk ada jalur kabel untuk pengisian baterai, alias USB charger.

Baca Juga: Foto Gambar Interior Mobil Toyota Agya Terbaru 2017 Versi Facelift

Sedangkan Vixion R, YIMM menawarkan mesin yang sama dengan kubikasi lebih besar menjadi 155cc enam percepatan berteknologi VVA untuk masalah keiritan bahan bakar. Tapak ban belakang pun dibuat lebih lebar 130/70-17MC 62p. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply