Harga Jual Yamaha MT 125 Spesifikasi Terbaru

0
Hingga saat ini tidak perlu dipertanyakan lagi tentang kualitas dan performa mesin dari pabrikan Yamaha. Beberapa saat yang lalu telah lahir anggota baru di keluarga MT series ini, sebagai penjelmaan sosok naked dari entry level supersport mini YZF-R125, yaitu Yamaha MT 125. Yamaha MT 125 menjadi pilihan baru bagi konsumen otomotif di tanah air yang mendambakan motor sport dengan harga terjangkau.

Yamaha MT 125 kemungkinan menjadi penerus dari Yamaha Vixion yang sudah ada saat ini. Namun belum ada kabar resmi apakah Yamaha Indonesia akan segera merilisnya di tanah air. Karena saat ini sudah ada Yamaha R15 dan R25 yang sedang naik daun.

Yamaha di Eropa telah merilis keluarga terbaru dari flagship MT series, dia adalah Yamaha MT-125. Yamaha MT-125 merupakan generasi pelengkap dari keluaran MT series terdahulunya – MT-09 dan MT-07 yang masuk dalam jajaran moge khusus penggila adrenalin yang berlebih.

Yamaha MT 125 diciptakan untuk mengisi kekosongan kelas untuk para entry level atau pemula di seluruh penjuru dunia. Sosok street fightter atau naked bike masih mendominasi penampilan Yamaha YZF-R125. Yamaha memberikan aspek ergonomik yang optimal dari segi posisi berkendara. Dimensinya yang tercatat sangat berbeda dengan data spek YZF-R125 yang berkarakter.

Harga Jual Yamaha MT 125 Spesifikasi Terbaru

Yamaha MT-125 juga hadir dengan segala kecanggihan terkini, hal ini bisa kita lihat dari sektor kokpitnya yang dibekali dengan panel instrumen full digital. Yamaha MT-125 dibekali dengan mesin 125cc, 1-silinder, 4-tak, SOHC, fuel-injection (FI).

Harga Jual Yamaha MT 125 Spesifikasi Terbaru

Transmisi sudah mengaplikasikan 6-tingkat percepatan yang memungkinkan untuk mencapai performa dan kecepatan maksimalnya. Perkiraan harga belum ada hingga sekarang. Barangkali angkanya berada di antara Yamaha Vixion dengan Yamaha R15 kalau masuk Indonesia.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply