Uniknya Vespa 946 Red yang Berharga Ratusan Juta

0
U OtomoTrends.com, Jakarta. Penampakan Vespa 946 Red sangatlah artistik dan futuristik pada saat yang bersamaan. Vespa 946 Red merupakan sebuah persembahan kepada kenangan perjalanan Vespa yang mengagumkan, menciptakan kembali estetika yang segar dengan perhatian cermat pada detil dan hormat yang mendalam kepada lingkungan.

Mengenai jantung pacu, masih dibekali mesin empat tak berkapasitas 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Bukan hanya itu, guna memastikan keamanan maksimal, sistem rem merupakan tipe double-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.

Piaggio memperkenalkan Vespa 946 Red di Indonesia yang dibandrol nyaris Rp200 juta. Piaggio akan menyumbangkan hasil penjualan motor ini. Piaggio Indonesia merilis model terbaru dari seri legendaris 946 yaitu Vespa 946 Red yang dijual seharga Rp 199 juta berstatus on the road Jakarta dengan unit yang terbatas.

Vespa ini diluncurkan dengan menggandeng RED Foundation untuk menghadirkan produk yang tidak hanya memberikan desain elegan, namun juga mengajak konsumen Vespa berdonasi secara global.

Dari setiap unit penjualan Vespa merah itu akan disumbangkan sebesar 150 dolar AS (sekitar Rp 2 juta) untuk penggalangan dana global dalam memerangi penyakit AIDS, malaria dan tuberkulosis di beberapa negara. Vespa berkelir serba merah itu merupakan produk paling mutakhir yang terinspirasi dari MP6 Prototype.

Baca Juga: Inilah Solusi dan Syaratnya BPKB Hilang

Badan motor terbuat dari baja yang dihiasi komponen alumunium yang juga berfungsi sebagai penahan mesin, transmisi, dan bagian mekanis lainnya. Motor ini tetap menggunakan roda 12 inci dengan velg alumunium yang bisa dilepas. Soal keamanan, skuter premium ini menggunakan cakram ganda dengan ABS dual-channel dan ASR traction control yang mencegah roda belakang tergelincir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply