Suzuki Smash FI Dijual Mulai Rp 12 Jutaan Terbaru 2017

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Suzuki Smash FI motor terbaru Suzuki dibekali dengan mesin 4 stroke, 1 silinder, berpendingin cairan dan memiliki LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful). Kapasitas mesinnya 115 cc. New Suzuki Smash FI 2017 telah dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kendaraan roda dua ini mencoba peruntungan bertanding di kelas bebek yang dulu pernah sukses dilakukan Smash versi karburator. Selain itu juga telah dibekali sistem pembakaran fuel injection dan memiliki kendali electronic control module (ECM). Suzuki Smash FI diklaim punya tingkat gesekan dan kebisingan rendah. Namun tenaga Suzuki Smash FI cukup kuat dan irit bensin. Suzuki telah membekali Smash FI dengan fitur keamanan standar yaitu safety shutter key.

Dengan fitur ini tidak mudah bagi pencuri untuk membobol lubang kunci yang punya penutup magnet. Suzuki Smash FI punya sasis dan rangka dengan material yang kuat. Kedua bagian tersebut sudah dilakukan ujicoba melalui gelaran Suzuki Jelajah Negeri dengan berkendara menempuh jarak panjang. Untuk kenyamanan ditambahkan pula bagasi yag berada di bawah jok.

Baca Juga: Spesifikasi Honda CR-V Terbaru 2017 Harga Mulai Rp 539 Juta

Ukurannya cukup besar hingga mencapai volume 8 liter. Suzuki Smash terbaru ini sasarannya difokuskan untuk konsumen yang berada di luar Pulau Jawa. Target penjualan dari PT SIS adalah 500 unit per bulan. Ada dua varian yang diperkenalkan untuk Smash FI yaitu SR Cast Wheel dan R Spoke Wheel. Masing-masing dibanderol Rp 13.650.000 dan Rp 12.850.000. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply