Harga Jual Suzuki Thunder Inazuma 250 Spesifikasi Motor

0
Hadirnya Suzuki Thunder Inazuma 250 sebelumnya menjadi saat yang ditunggu oleh penggemar Suzuki dan biker enthusiast di tanah air. Sebelum hadirnya Suzuki Thunder Inazuma 250 ada pendahulu untuk motor sport naked 250 cc. Sosok Suzuki Thunder 250 yang lebih dahulu beredar di jalanan Indonesia. Suzuki pernah menjadi first mover kelas naked 250 cc sport.

Suzuki saat itu bisa dibilang fenomenal dengan menghadirkan Thunder 250. Karena di saat pabrikan kompetitor belum memikirkan produk berkapasitas di atas rata-rata, Suzuki sudah terlebih dahulu mengeluarkannya.

Namun saat itu juga Suzuki Thunder 250 kurang diminati karena mindset konsumen belum terbentuk seperti sekarang. Dimana waktu itu konsumen masih ragu dengan motor berkapasitas 250cc. Beda dengan konsumen sekarang yang menganggap motor dengan kapasitas mesin 250 cc adalah sesuatu yang wajar.

Dari segi model, Thunder 250 waktu itu berdesain kurang greget. Suzuki akhirnya mengeluarkan Inazuma 250 yang lebih survive dibanding Thunder 250. Desain dari Inazuma 250 ini lebih eye catching, secara menyeluruh, tampilan Inazuma dan Thunder 250 memiliki garis yang sangat mirip.

Harga Suzuki Thunder Inazuma 250 Terbaru

Hanya karena Inazuma lebih ingin tampil modern, oleh karena itu headlamp, stoplamp, dan lekuk bodynya dibuat lebih dinamis. Berbeda dengan Thunder 250 yang serba membulat. Dilihat dari sisi dimensi, Inazuma terlihat lebih besar dari Thunder 250. Walau secara dimensi Inazuma lebih besar dari Thunder 250, ternyata volume tangki bensin Thunder 250 lebih banyak menampung bensin ketimbang Inazuma.

Harga Jual Suzuki Thunder Inazuma 250 Spesifikasi Motor

Inazuma yang lahir pada tahun 2010 keatas dengan desain yang lebih dinamis. Suzuki Inazuma, motor yang sudah masuk dalam kategori Sport Touring di banderol cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp 46 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply