Harga Suzuki GSX R150 Sudah Resmi Rp 27,9 Juta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Suzuki akhirnya dengan keberaniannya meluncurkan sebuah motor sport yang bertajuk Suzuki GSX R150. Motor sport yang telah diperkenalkan di awal bulan November 2016 pada ajang IMOS 2016 lalu ini sebagai salah satu bukti bahwa produsen otomotif asal Jepang tersebut masih memiliki segudang inovasi untuk bersaing dengan para kompetitornya di segmen motor sport.

Suzuki dengan segala upayanya, kini terus berusaha untuk bersaing di pasar otomotif dengan beragam produk terbarunya. Seolah tak ingin kalah dengan para kompetitornya, seperti Yamaha dan Honda. Maka wajar saja jika kehadiran Suzuki GSX R150 di pasar otomotif Indonesia ini ditunggu oleh para calon konsumen. Suzuki GSX R150 mengusung spesifikasi handal yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih. Untuk sektor tampilan Suzuki GSX R150 mengusung rancangan desain yang bisa disejajarkan dengan 2 kompetitor terberatnya.

Yaitu Honda CBR150R dan Yamaha R15. Spesifikasi Suzuki GSX R150 juga dibekali dengan mesin DOHC 4 katup berkapasitas 147.3cc yang dilengkapi dengan 2 sistem pendingin. Selain memiliki performa yang powerfull, Suzuki GSX R150 ini juga diklaim akan irit bahan bakar mengingat sudah menggunakan sistem bahan bakar FI.

Baca Juga: Foto Mobil Tercepat Ferrari 812 Superfast Siap Diungkap Terbaru 2017

Sehingga konsumsi bahan bakar pun menjadi lebih irit dan efisien. Pihak Suzuki akan memprioritaskan konsumen yang lebih dahulu melakukan inden. Harga jual kendaraan sport terbaru itu adalah, untuk Suzuki GSX-R150 dibanderol Rp 27,9 juta dan GSX S150 Rp 23,9 juta on the road Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply