Harga Jual Suzuki Skywave Second Bekas Baru Murah

0
Performa Suzuki secara umum jika dilihat dari data yang ada Suzuki masih kalah kelas dalam hal penjualan dengan Honda dan Yamaha. Layanan purna jualnya dan ketersediaan bengkel resmi menjadi patokan utama jika terjadi hal yang tidak diinginkan dengan varian motor matiknya. Namun Konsistensi Suzuki yang tidak mau sekadar ganti baju perlu diacungi jempol.

Terutama untuk jenis skubek, selepas generasi Spin 125, Suzuki menghadirkan Suzuki Skywave yang jauh berbeda dengan skubek pendahulunya. Suzuki Skywave berbodi lebih besar dibanding Spin 125. Cita rasa kemewahan lebih terbangun.

Aroma industrial dipadu dengan roh futuristik. Tampak pada bentuk lekuk kaku dan tegas pada setiap siku detilnya. Seperti pada batok lampu, bagian sekitar kunci dan bentuk batok lampu. Sementara secara total desain, lekuk yang terbangun aerodinamis menunjukan cita rasa futuristik.

Pengembangan teknologi tidak hanya pada bentuk luarnya saja. Demikian juga dengan karburatornya, meski mempunyai ukuran sama dengan Spin 125, karbu Skywave dilengkapi dengan filter penyaring udara. Suzuki Skywave juga sudah banyak mendapat perhatian khusus dari konsumen penggila motor matik.

Jual Motor Suzuki Skywave Second Murah

Karena melalui Skywave, Suzuki banyak menerapkan inovasi terbarunya yang lebih mumpuni. Mesin Suzuki Skywave menerapkan teknologi 4 langkah SOHC dan dirancang untuk memiliki daya tahan mesin yang baik dengan memanfaatkan teknologi SJCS (Suzuki jet cooling system).

Harga Jual Suzuki Skywave Second Bekas Baru MurahHarga jual Suzuki Skywave second bekas sekarang ini mengalami penurunan harga dan menjadi lebih murah. Kondisi ini dipengaruhi beberapa faktor dan salah satu faktor utamanya adalah mudahnya membeli motor dengan cara cicil atau kredit. Tetapi untuk harga pastinya Suzuki Skywave dikisaran Rp 6 juta hingga Rp 9.5 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply