Spesifikasi Prediksi Harga Honda Grazia yang Rilis di India

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Honda Grazia menampilkan gaya kontemporer. Wujudnya mirip dengan Vario. Hingga kemudian banyak pihak menyebut inilah calon Vario ke depan. Bagian depan Honda Grazia mendapat headlamp kembar dan lebih besar dari ukuran Honda Vario. Motor ini diatur dan ditargetkan untuk kaum muda perkotaan. Mesinnya kemungkinan adalah silinder tunggal berkapasitas 125cc yang sama seperti yang digunakan pada Activa 125.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 8.52 bhp pada 6.500 rpm dan torsi 10,54 Nm pada 5.000 rpm. Suspensi depan menggunakan model teleskopik, sedangkan belakang menggunakan satu peredam kejut. Skuter ini juga sudah dibekali teknologi Combi Brake System(CBS). Honda Grazia diharapkan bisa menjadi skuter andalan baru untuk perusahaan asal Jepang itu di India.

Sementara itu, soal harga, perkiraan menempatkan Grazia akan dijual dengan banderol 65 ribu rupee atau setara Rp13,6 jutaan. Grazia akan dirilis di India pada pekan kedua November 2017. Para konsumen yang kepincut memilikinya, disebut bisa melakukan pemesanan di diler dengan memberi uang booking fee sebesar 2 ribu rupee atau setara Rp491 ribuan.

Honda Grazia bakal segera rilis dalam waktu dekat, terlebih beberapa media online telah memperlihatkan penampakkan skuter matik terbaru itu yang telah berada di wilayah Indonesia.
Bocorannya, produk anyar Honda yang akan dirilis lebih dulu di India pada pekan kedua November bulan depan itu segera menyusul rilis di Indonesia setelahnya.

Baca Juga: Alasan Nitrogen Tak Boleh Dicampur Angin Biasa Untuk Isi Ban

Namun jika konsumen sudah tidak sabar lagi dan takut kehabisan, mereka sudah boleh lho melakukan pemesanan dengan membayarkan booking fee sebesar sekira Rp491.000 atau 2 ribu rupee uang India. Banyak pihak yang telah menyaksikan penampakkan Honda Grazia menyebut bahwa wujudnya tak jauh dari penampilan Vario. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply