Spesifikasi Harga Resmi New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Steetfire

0
Bicara soal segmen remaja yang dibidik Honda lewat produk barunya, Sonic 150R semua berkaitan dengan gengsi. Anak-anak remaja usia belasan tahun butuh pengakuan dalam lingkungan sosialnya, sehingga bakal memilih tunggangan yang bisa menunjukkan jati dirinya.

Setelah sempat melansir gambar siluet kedua produk akhir Juli 2015, akhirnya PT Honda Astra Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Steetfire di Pusat Niaga JieExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Rabu 5 Agistis 2015.

Kedua model diluncurkan berdampingan memperkuat segmen sport Honda di Indonesia. Langkah tersenit sebagai upaya PT Honda Astra Motor (AHM) untuk bisa memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia.

Spesifikasi Harga Resmi New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Steetfire

Khususnya di jajaran sepeda motor model sport. Kedua produk terbaru tersebut dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yaitu mesin liquid cooled DOHC 150cc, dan perangkat mutakhir seperti indokator digital, lampu led, ban tubeless dan banyak teknologi canggih yang disematkan pada dua produk terbaru ini. All New Honda CB150R Steetfire memiliki design, fitur dan sensasi berkendara yang tidak kalah dari sepeda motor sport berkapasitas besar lainnya. dan New Honda Sonic 150R juga memiliki performa tinggi dengan bodi ringan untuk kelincahan berkendara di dalam kota. Harga yang dibanderol untuk Honda All New CB150R StreetFire Rp 25.400.000 dengan tiga pilihan warna diantaranya Quantum Red, Macho Black dan Rapid White. Sedangkan untuk New Sonic 150R memiliki empat pilihan warna, Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta dengan harga on the road Jakarta Rp 20.900.000. Dua model tersebut adalah All-New CB150R Streetfire di jajaran naked sport dan New Sonic 150 di kelas light sport.

Spesifikasi Harga Resmi New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Steetfire

Sebelumnya, AHM menggoda calon konsumen dengan berbagai teaser dalam bentuk foto dan video yang beredar di dunia maya. Dua-duanya menandai penegasan AHM untuk serius bertarung dengan para pesaing. CB150R Streetfire membidik takhta Yamaha New V-ixion, sementara New Sonic 150R sebagai penantang baru Suzuki Satria FU 150.

Baca Juga: Harga Tentatif Spesifikasi Toyota Grand Avanza 2016

CB150R Streetfire kini punya desain lebih tajam dan agresif, dibekali sasis dan mesin generasi baru, DOHC 150 cc. Sementara itu, New Sonic 150R membawa napas baru di Indonesia, menjawab tingginya minat remaja akan Sepeda Motor Sport ringan untuk harian.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply