Spesifikasi Harga Honda CB150 Verza Resmi Meluncur, Terbaru 2018

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Selain punya tampilan baru, motor Honda CB150 Verza juga telah dilengkapi fitur modern seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Generasi kedua dari sepeda motor sport naked (telanjang) Honda di Indonesia, CB150 Verza resmi meluncur. Model terbaru ini punya harga mulai Rp 19.300.000 dan Rp 19.950.000, on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sektor jantung pacu tetap dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Namun, masih menggunakan sistem pendingin udara. Mesin itu diklaim bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini berdasarkan data di atas kertas memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes internal AHM.

Sementara itu, posisi berkendara dibuat sedikit tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan keinginan pengendara. CB150 Verza tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Varian Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Baca Juga: Red Bull Resmi Luncurkan Mobil RB14 Di F1 2018, Bakal Saingi Mercedes

Sementara tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Guna melengkapi tampilan yang sporty, AHM telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 56.000 hingga Rp 150.000. Tersedia juga apparel jacket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish dengan harga Rp 330.000. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.