Spesifikasi Harga All-new Honda PCX Tempel Pesaingnya

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Astra Honda Motor (AHM) sebelumnya resmi meluncurkan varian terbaru dari skuter matik bongsornya, All New Honda PCX 150. Dibandingkan model sebelumnya, PCX terbaru justru dijual lebih murah dengan selisih harga mencapai Rp13 jutaan. Penurunan harga dilakukan lantaran Honda kini telah merakit PCX di tanah air. Honda PCX model lama dihargai Rp40,5 juta, sementara model terbaru dibanderol mulai dari Rp27 juta untuk tipe CBS dan Rp32 juta untuk varian tertinggi ABS.

Meskipun tidak lagi diimpor utuh atau completley build up (CBU), motor ini diklaim lebih canggih dengan berbagai penyegaran di berbagai mulai dari tampilan sampai fiturnya. Salah satu perubahan paling signifikan terlihat di bagian bodi samping, termasuk penggunaan desain baru pada lampu depan dan belakang. Desain velg pun dibuat baru dan ban lebih lebar dengan ukuran depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Sejumlah fitur terbaru mulai dari penggunaan full digital panel meter untuk menampilkan informasi dan smart key system yang sudah terintegrasi dengan alarm, serta answer back.

Harganya juga tidak jauh berbeda dengan pesaingnya Yamaha Nmax yang dijual Rp26,3 juta untuk tipe non ABS dan Nmax dengan tipe ABS dijual Rp 30,2 juta. Astra Honda Motor (AHM) menawarkan empat pilihan warna yaitu glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. All-new PCX semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca Juga: Foto Profil Pasangan Kakek-Nenek Pakai Pelat B Keliling Asia-Eropa

Pada skutik andalannya, AHM sudah melengkapinya dengan mesin generasi terbaru 150cc, eSP standar Euro3 dengan fitur Idling Stop System (ISS). Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake dengan 3 piston kaliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply