Moladin Mudahkan Konsumen Beli Motor via Online

0
M OtomoTrends.com, Jakarta. Saat ini sebuah platform pembelian motor secara online hadir pertama di Indonesia. Moladin hadir untuk memenuhi kebutuhan pembelian motor secara online dengan mudah, cepat, dan tanpa ribet. Saat ini Moladin menyediakan bagi siapa saja yang ingin melakukan pembelian motor yang 100% online tanpa ribet harus keluar rumah.

Moladin memberikan banyak varian brand motor ternama yang bisa menjadi pilihan pembeli saat membeli motor di Moladin. Pilihan motornya ada dari Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan KTM. Sejak melayani pembelian motor, startup dengan tagline “Ingat Motor, Ingat Moladin” ini sudah mengalami pertumbuhan sales 20-30% per bulannya. Sebelum adanya Moladin, pembelian sepeda motor yang dilakukan secara konvensional sangat memakan waktu dan rumit. Rata-rata konsumen harus membuat kunjungan 2-3 kali ke dealer untuk mendapatkan motor yang diinginkan. Kemudian proses panjang lainnya adalah saat melakukan transaksi pembayaran hingga registrasi nomor plat yang memakan waktu cukup lama dan panjang. Inilah mengapa kehadiran Moladin dapat disambut baik masyarakat.

Dengan Web Motor, Moladin melihat sendiri bagaimana kemudahan yang dirasakan konsumen saat membeli sepeda motor baru melalui platform Moladin telah mendorong tingkat pertumbuhan yang pesat. Berangkat dari masalah itulah, Moladin menghilangkan kerumitan ini dengan menangani seluruh proses untuk konsumen tanpa mereka harus datang ke setiap dealer. Moladin ingin memberikan suatu pengalaman yang mengesankan, di mana para bikers dapat membeli sepeda motor tanpa harus meninggalkan rumah mereka dan menghadapi proses pembelian yang rumit dengan dealer.

Seluruh transaksi untuk membeli motor dapat diselesaikan hanya dengan menggunakan smartphone. Berbeda dengan e-commerce lainnya, Moladin menawarkan banyak diskon DP motor karena bekerjasama dengan dealer motor secara langsung. Lebih dari 40 dealer motor yang sudah bekerjasama dengan Moladin dan kedepannya akan lebih banyak lagi yang bergabung.

Baca Juga: NOWME Live Commerce, Terbaik dan Terbesar di Asia Tenggara

Untuk mempermudah pembelian motor, Moladin tak hanya bekerjasama dengan dealer, Moladin juga bekerjasama dengan leasing untuk memudahkan customer melakukan pembayaran motor secara cicilan atau kredit. Leasing motor yang sudah bekerjasama dengan Moladin yakni Oto, BAF, Adira, dan WOM Finance. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.