Mengharukan Tukang Ojek Online Tua Dicari Club Motor RX King Se-Indonesia

0
M OtomoTrends.com, Jakarta. Pangkalan ojek, selain sebagai tempat berkumpulnya sesama pecinta tipe sepeda motor tertentu kehadiran klub motor juga diyakini meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama dan masyarakat luas. Tak semata hanya konvoi, klub motor di Indonesia juga acapkali menggelar acara kepedulian sosial untuk membantu para korban bencana alam.

Beberapa saat yang lalu ada yang menarik dengan salah satu klub RX-King di Jakarta. Sebelumnya diposting oleh netizen bernama Firman Fadillah di Facebook seorang bapak tukang ojek online tengah dicari oleh klub RX King se-Indonesia. Bukan soal senggolan di jalanan, atau bahkan ngajak balapan.

Melainkan klub motor ini ingin berbagi kepedulian dengan cara merestorasi sepeda motor milik sopir ojek online ini. Terlihat pada foto motor Yamaha RX King milik driver ojek online ini memang sudah memprihatinkan. Begitu pula dengan helm yang dikenakan tampak retak di bagian belakang.

Tak salah bila para member salah satu klub RK-King ingin membantu memperbaiki atau merestorasi motornya agar lebih aman dan nyaman saat digunakan untuk mencari nafkah. Niat membantu driver ojek online merestorasi motor bapak tua pun disambut netizen lain. Hanya sehari setelah ramai di dunia maya, mereka bisa menemukan dan berkunjung ke rumahnya.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Viar Q1 Motor Listrik Yang Dilengkapi STNK dan BPKB

Anggota komunitas memberikan kejutan berupa perbaikan dan penggantian onderdil sepeda motor Yamaha RX King secara gratis pada pak Hermanto. Termasuk juga helm pria tersebut yang kondisinya menyedihkan diganti baru. Kegiatan sosial tersebut tentu patut diberi apresiasi, sebagai wujud keperdulian kepada sesama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply