Harga Motor Kawasaki Z800 800cc Spesifikasi Terbaru

1
Bagi para penggila motor sport kini akan lebih dimanjakan dengan jagoan baru hadir dalam keluarga Kawasaki. Setelah sebelumnya Kawasaki memperkenalkan varian naked sportbike Z250 yang bertampang sangar, kini Sport naked bike dari generasi Z berikutnya hadir ke pasar premium bike di Indonesia dengan performa lebih menantang.

Kawasaki Z800 dengan mesin empat silinder berkapasitas 806cc berpendingin air. Untuk chasis dan rangka mesin Kawasaki Z800 800cc menggunakan jenis tubular backbone dan subframe. Dengan desain yang garang, futuristik dan ergonomik semakin membuat Kawasaki Z800 800cc menjadi kendaraan yang luar biasa.

Dengan ciri khas berwarna hijau Kawasaki, harga yang ditawarkan dikisaran Rp 169 juta. Dengan harga Rp 169 juta rasanya sepadan dengan fitur dan kehandalan yang didapat dari Kawasaki Z800 800cc.

Kawasaki Z800 dengan kapasitas mesin yang besar bukanlah satu-satunya faktor cost dalam produksi motor. Jadi anggapan motor dengan cc lebih besar pasti lebih mahal itu tidak selalu benar.

Harga Motor Kawasaki Z800 Mesin 800 cc Terbaru

Ada juga faktor material yang justru merupakan cost utama dalam membangun sebuah motor, dan hal inilah yang menjadi alasan kenapa Kawasaki Z800 800cc lebih murah dibanding motor sport lain di kelasnya. Kawasaki Z800 800cc dirancang sebagai motor daily use bukan dalam bentuk blueprint yang sudah dirancang untuk menjadi motor pacuan di lintasan balap.

Harga Motor Kawasaki Z800 800cc Spesifikasi Terbaru

Performa yang lebih garang dan lebih ringan didapat dari penggunaan material berkualitas tinggi. Seperti magnesium, titanium, light alumnium alloy. Namun untuk Kawasaki Z800 800cc tidak membutuhkan logam mahal.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

1 Comment

Leave A Reply