Spesifikasi Ninja 250 Akan Pukul Balik Honda CBR250RR

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Kawasaki sudah mempersiapkan Kawasaki Ninja 250 Fi 2017 dengan membawa penyegaran pada segi tampilan luarnya. Kawasaki Ninja 250 Fi merupakan motor sport paling fenomenal di Indonesia. Bahkan daya tariknya tak luntur ketika Yamaha merilis R25 sebagai penantang Ninja 250 Fi.

Namun Kawasaki harus waspada, karena Honda baru saja merilis CBR250RR yang membawa teknologi canggih dan desain lebih modern dibandingkan Ninja 250 Fi. Kawasaki tak hanya mempercantik tampilan laur Ninja 250 standard saja. Namun juga melakukan penyegaran terhadap Ninja 250 ABS Special Edition, dan Ninja 250 ABS KRT (Kawasaki Racing Team). Untuk varian standar, Kawasaki akan menghadirkan tiga pilihan warna baru yang terdiri dari Metallic Spark Black, metallic graphite gray, dan warna Candy Plasma Blue.

Meski begitu Ninja 250 menjadi bulan-bulanan dalam beberapa bulan terakhir oleh new comer Honda CBR250RR, Kawasaki masih santai. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ditengarai bakal meluncurkannya tahun ini. Menurut sumber internal KMI, ubahan yang terjadi pada Ninja 250 tergolong besar (major change). Di antaranya yang sudah pasti adalah mesin dan sasis baru. Kawasaki tak lagi menggunakan mesin 2-silinder buat Ninja 250.

Baca Juga: Menunggu Kepastian Civic Hatchback di Indonesia Terbaru 2017

Belum lagi sasis baru yang dikabarkan lebih mendukung untuk performa, terutama dari sisi handling. Saat ini Ninja 250 dibekali mesin 249 cc bertenaga 32 PS dan torsi 21 Nm. Mesin memang bukan yang terbaik untuk saat ini, tetapi itu sudah cukup untuk pecinta motor sport kelas seperempat liter. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply