Honda CB150R StreetFire Baru, Jadi Lebih Garang!

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Kini, Honda CB150R memiliki grafis desain stripe baru yang membuat motor tampil lebih gagah dan agresif. Motor sport naked andalan Honda, Honda CB150R StreetFire mendapat sentuhan baru. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan versi penyegaran untuk Honda CB150R StreetFire.

Pada warna Macho Black, tampilan Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain stripe garis tajam yang simpel untuk memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda. AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan eksklusif, sehingga tampil semakin menarik perhatian bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup berkendara mereka. Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

Kini, Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 28.581.000. Sementara New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000. Honda CB150R merupakan motor sport naked Honda yang diperkuat dengan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian aluminium engine hanger.

Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Baca Juga: Dovizioso Kalahkan Marquez, Hasil FP1 MotoGP Austria

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.