Harga Vario Terbaru 2018 Resmi Rilis, Varian 125cc dan 150cc

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Sepeda motor Honda Vario sangat cocok dalam penggunaan sehari-hari. All New Honda Vario hadir menggunakan stang yang ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dari lampu belakang serta diperkaya dengan warna monotone. PT Astra Honda Motor telah meluncurkan Honda Vario 150 Terbaru 2018 dengan menyematkan fitur dan teknologi terkini.

Salah satunya fitur Honda Smart Key yang akan mempermudah saat awal pengoperasian motor oleh penggunanya. Tak perlu lagi penggunaan anak kunci cukup menekan tombol pada remot dan memutar knop yang ada di motor untuk menghidupkan mesin. All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan tampilan lebih sporty dan peningkatan performa mesin. Tak hanya itu, Honda juga menyematkan fitur dan teknologi canggih yang membuat penggunaan sehari-hari makin menyenangkan.

Kecanggihan Vario diwujudkan dengan smart key yang terintegrasi dengan answer back system dan anti-theft alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED serta cover muffler dan pillion step yang berlapis aluminium. Selain itu, All New Honda Vario 150 dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lain, antara lain standar otomatis, yang apabila posisi standar dalam kondisi turun, mesin tidak dapat dinyalakan.

Brake lock system mencegah sepeda motor loncat saat dinyalakan atau sepeda motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Penggunaan smart key akan bergantung pada remot. Bagaimana jika remot smart key hilang?

Apabila keduanya mengalami kerusakan atau hilang, bisa datang ke bengkel Honda atau AHASS untuk mengganti dengan remot yang rusak atau hilang. Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White.

Baca Juga: Tampilan Cafe Racer Gibran dan Chopper Jokowi Akan Dipajang di IIMS 2018

Motor berkapasitas 150cc dijual dengan harga Rp 22,5 juta naik dibandingkan harga vario lama Rp 21,5 juta. Sedangkan Honda Vario 125 memiliki 5 warna dengan harga Rp 19,1 juta untuk tipe CBS dan Rp19,9 juta untuk tipe CBS ISS. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply