Harga Spesifikasi Viar Q1 Motor Listrik Yang Dilengkapi STNK dan BPKB

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Motor listrik Viar Q1 dibekali dengan baterai dengan kapasitas maksimal 800 watt. Sekali pengisian baterai hingga penuh diperlukan waktu kurang lebih 5-7 jam. Siklus hidup baterai ini dapat dicharge hingga 600-800 kali. Jenis baterai yang digunakan adalah lithium-ion.

Produsen motor dari China, Viar bekerja sama dengan Bosch menghadirkan sepeda motor listrik Viar Q1 untuk pasar Indonesia. Menariknya sepeda motor ini telah dilengkapi dengan surat kendaraan seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB). Kendaraan ini cocok untuk dipakai sebagai motor perkotaan yang ramah lingkungan.

Saat kondisi baterai penuh, Viar Q1 dapat dipakai untuk menempuh perjalanan hingga 70 kilometer. Namun tentu saja ada berbagai faktor yang ikut mempengaruhi terkurasnya tenaga listrik baterai, seperti kondisi jalan hingga beban kendaraan saat melaju.

Charger ini bekerja pada tegangan listrik 220 V dengan kemampuan mengisi di angka 50 Hz. Fitur yang dimiliki Viar Q1 antara lain panel indikator digital dan dilengkapi lubang USB yang dapat dipakai untuk charge ponsel. Lampu utamanya berdesain memanjang dan tampak sipit. Di kanan-kiri lampu utama terdapat lampu sein.

Baca Juga: Merasakan Sensasi Balapan Mobil Mercedes-AMG 43

Buritannya juga dilengkapi lampu dengan bentuk memanjang yang menyatu antara lampu rem dan sein. Pre-order Viar Q1 sudah dibuka dari 15 Mei hingga 7 Juni 2017. Dalam masa pre-order ini, setiap pembelian mendapatkan cashback Rp 700 ribu, helm, dan jersey. Harga satu unitnya dibanderol Rp 15,5 juta sudah termasuk pengurusan STNK dan BPKB oleh pihak dealer. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply