Harga Spesifikasi Vespa Sprint 150 Terbaru 2017

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Kesan sporty pada Vespa Sprint 150 tampak diperlihatkan pada beberapa bagian. Mulai dari depan di mana terpasang head lamp yang dibentuk kota dengan 6 sisi berbingkai krom yang begitu menarik. Pada Vespa Sprint 150 ini tampak terpasang juga lampu sein di bagian depan dari tedeng kanan kiri yang semakin mencirikan motor klasik.

PT. Piaggio masih menjadikan konsep desain klasik sebagai andalannya untuk menghias motor ini dalam bersaing di pasar otomotif. Vespa Sprint 150 juga telah menyediakan tangki bahan bakar berkapasitas 9 liter yang akan cukup menjadi bekal bahan bakar ketika dikendarai untuk menempuh perjalanan jauh. Pada bagian belakang desain retro terlihat begitu jelas.

Pihak pabrik pembuatnya telah menambahkan box bundar bergaya lengkung dan meruncing. Spesifikasi Vespa Sprint 150 pada sektor eksterior ini mampu membuat konsumen kepincut untuk membelinya. Skuter legendaris asal negeri Italia kembali menggoyang pasar otomotif nasional dengan motor barunya yang bertajuk Vespa Sprint 150.

Baca Juga: Spesifikasi Mobil MCL32 McLaren Orange Formula 1 Musim Ini

Motor klasik yang sudah melegenda di era tahun 80-an tersebut akhirnya resmi diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia dari Italia pada 25 Mei 2016. Sektor dapur pacu Vespa Sprint 150 dibekali dengan mesin I-Get Single Cylinder dengan kapasitas 154.8 cc. Harga Vespa Sprint 150 dipatok dengan nominal angka yang cukup tinggi untuk sekelas kotor klasik. Harga Vespa Sprint 150 ini dibanderol Rp 38.5 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply