Harga Spesifikasi Honda CRF 150 2017 Segera Menandingi Kawasaki KLX150

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Industri otomotif tanah air semakin berwarna saja, terdapat banyak jenis kendaran bermotor yang sudah banyak menghiasi seluruh pelosok tanah air. Namun terdapat salah satu jenis sepeda motor yang banyak menarik perhatian terutama untuk yang suka berpetualangan yakni motor trail.

Tidak hanya memproduksi motor matic dan sport saja, Honda juga turut serta menghadirkan jenis motor trailnya. Meski hanya memproduksi dengan jumlah terbatas namun spesifikasi motor trail besutannya sangatlah berkualitas. Terlebih pada segi tampilannya lebih sporty dan gagah yang dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih dan modern. Sedangkan untuk prforma dapur pacunya juga tidak kalah hebatnya dengan para rivalnya.

Hadir dengan beberapa kelebihan membuat harga motor trail besutan dari Honda tersebut dibanderol dengan harga yang sangat sebanding dengan semuanya. Honda CRF150 diperkirakan menjadi lawan tangguh Kawasaki KLX150. PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilisnya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAAS) 2017 beberapa hari lalu.

Dan motor berjenis trail 150 cc tersebut sudah bisa didapatkan mulai September 2017. Meski demikian kendaraan ini sudah mulai bisa dilakukan proses inden. Hal ini ini didapatkan melalui informasi dari sebuah dealer motor Honda di bilangan Jakarta Timur.

Baca Juga: Alasan Suzuki Jimny Terbaru 2017 Tak Pakai Transmisi Manual

Hanya saja estimasi harga jualnya belum bisa diungkap untuk saat ini. Namun perkiraan harga Honda CRF150 kemungkinan tidak akan jauh beda dengan Kawasaki KLX150. Kemungkinan posisinya berada di pertengahan antara versi terendah dan tertinggi dari KLX150. Jadi kisaran banderolnya pada rentang Rp 28,8 juta hingga Rp 35,9 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply