Harga Spesifikasi All New Honda PCX 150 Terbaru 2017

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Tampilan baru All New Honda PCX 150 dibuat semakin mewah dengan penyematan desain baru pada bodi samping, lampu depan dan lampu belakang. Fitur baru yang ditawarkan PCX yaitu Rear Disc Brake atau cakram belakang pada kedua tipenya. All New Honda PCX 150 produksi Indonesia resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor. Tipe skuter matik bongsor ini hadir dengan dua tipe, yaitu ABS dan CBS.

Tampilan baru PCX dibuat semakin mewah dengan penyematan desain baru pada bodi samping, lampu depan dan lampu belakang. Fitur baru yang ditawarkan PCX dalam model ini yaitu Rear Disc Brake atau cakram belakang pada kedua tipenya. Seperti Scoopy dan Vario, PCX ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang meminimalisir gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Ada pula full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back. Dari segi keamanan, PCX menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS) untuk tipe ABS. Sementara, model CBS menggunakan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. Model ini juga dilengkapi dengan lampu hazard.

Baca Juga: Yamaha NMax 2018 Lebih Gahar Versi Baru Resmi Dirilis

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp27 juta hingga Rp32 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.