Harga Resmi Terbaru Yamaha Lexi 2018

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Yamaha, perusahaan berlambang garpu tala ini telah mengeluarkan motor yang disebut sebagai adik NMAX 155, yaitu Yamaha Lexi. Motor ini mengusung mesin 125cc yang sebelumnya dipakai oleh Yamaha NMAX 125. Mesinnya cukup bertenaga, karena tetap dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang akan menjaga tenaga dan torsi maksimum pada setiap putaran mesin.

Desainnya juga tidak berbeda jauh dengan NMAX, karena sama-sama dirancang sebagai sebuah Maxi Skuter yang menawarkan kenyamanan berkendara secara maksimal. Fitur-fitur terkini telah tersematkan pada Yamaha Lexi. Motor ini sudah menggunakan suspensi belakang tabung yang kita jumpai pada Yamaha NMAX 2018. Speedometer Yamaha Lexi terlihat mirip dengan milik Yamaha Aerox 155. Speedometer tersebut akan menampilkan informasi berkendara secara lengkap dan telah tersedia jam digital serta indicator VVA (Variable Valve Actuation).

Akhirnya Yamaha mengungumkan harga Yamaha Lexi secara resmi. Dimana untuk varian standar dibanderol Rp. 19.950.000 dan Rp. 22.800.000 untuk varian Lexi S. Harga Yamaha Lexi S memang lebih mahal, karena tipe ini telah dilengkapi teknologi Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci atau sering disebut sebagai sistem penguncian Keyless.

Teknologi ini membuat sistem keamanan Yamaha Lexi S lebih baik dibandingkan varian standar, sehingga terhindar dari tindak pencurian sepeda motor. Ternyata menurut konsumen, matik yang berbodi besar lebih mantap dan nyaman saat dikendarai.

Saat digunakan juga tidak mudah goyah walau diterpa angin kencang, dan lebih stabil serta tenang. Yamaha Lexi 2018 mengusung tagline Smart Is The New Sexy, yang maknanya adalah representasi dari keseksian baru pada sebuah motor. Seksi yang dimaksudkan adalah karena spesifikasi yang sangat menggoda. Menurut produsennya, kendaraan ini adalah pengembangan konsep dari MAXI Yamaha.

Baca Juga: Inilah Kunci Sukses Suzuki Ertiga Terbaru 2018

Diluncurkan dengan dua tipe yakni Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi-S, keduanya secara keseluruhan hampir sama fiturnya. Yang membedakan adalah Yamaha Lexi-S dilengkapi fitur yang lebih banyak dari Yamaha Lexi. Dilengkapi dengan teknologi Blue Core 125cc, Electric Power Socked, Digital Spedometer, Stop and Start System, juga ban sama-sama memakai jenis tubeless. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply