Harga Honda CRF150L Motor Gahar Sudah Resmi Rilis

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Akhirnya Honda CRF150L secara resmi dirilis di Indonesia oleh Astra Honda Motor (AHM) pada Kamis 9 November 2017. Acara peluncuran Honda CRF150L ramai dihadiri berbagai kalangan itu dihelat di Tangerang Selatan.

Setelah model prototipenya debut pada Agustus lalu kemudian iklan penggodanya sudah muncul di televisi, Astra Honda Motor resmi meluncurkan model terbaru CRF Series di Indonesia, CRF150L. Model yang didesain untuk on dan off road ini diproduksi di pabrik AHM di Pegangsaan. CRF150L menjadi model CRF paling kecil yang dimiliki AHM. Sebelumnya, AHM sudah meluncurkan CRF 1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally yang jadi model pembuka.

CRF merupakan merek ternama yang telah terbukti di seluruh dunia dengan performa yang dapat menghadirkan pengalaman seru bagi pecinta sepeda motor. CRF150L yang didesain buat kondisi on dan off-road merupakan konsep pertama di dunia untuk CRF150. CRF150L merupakan model street legal.

Sebelumnya di pasar global Honda sudah memiliki CRF150R dan CRF150F yang ditujukan hanya buat kegiatan off-road. Jadi CRF150L bakal membuka peluang lebih banyak masyarakat yang bisa mencicipi petualangan off-road. Pembuatan desain mengambil referensi dari berbagai macam keluarga CRF.

Baca Juga: Pujian dan Cacian RX King Sebagai Motor Jambret

Pihak AHM mengaku bahwa kini mereka sedang masuk babak baru, dengan desain-desain sepeda motor yang lebih gahar. CRF150L, kendaraan tersebut memang sengaja dibuat untuk pemula, yang ingin terjun ke off road dan menikmati petualangannya. Ini gunanya roda pacul dipakaikan pada motor gahar tersebut. Honda CRF150L dibanderol Rp 31,8 juta on the road Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply