Cleveland CycleWerks Buat Pabrik Di Indonesia Surga Custom Motor

0
C OtomoTrends.com, Jakarta. Cleveland CycleWerks (CCW) berkeinginan membangun pabrik untuk semakin melebarkan sayapnya di Indonesia. Namun sebelum pabrikan asal Amerika Serikat itu benar membenamkan investasinya di dalam negeri. Founder CCW Scoot Colosimo, mengungkapkan pihaknya harus mencapai target penjualan disepanjang 2017 sebanyak 3.000 unit.

Produsen kendaraan roda dua bergaya klasik hingga kustom, Cleveland CycleWerks (CCW) secara resmi mengumumkan kehadirannya di dalam negeri, yang kini berada di bawah naungan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), yakni Sumatra Motor Indonesia (SMI). Kemunculan pabrikan asal Amerika Serikat itu saat ini membawa konsep bebas dalam merancang setiap sepeda motor.

Dengan begitu model yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia, baik berpengalaman maupun pemula. Founder Cleveland CycleWerks Scoot Colosimo, mengatakan pihaknya ingin memberi kesempatan kepada masyarakat di tanah air, khususnya pecinta sepeda motor di berbagai hal dari sebagai alat transportasi keseharian, hobi, koleksi hingga motor kustom.

Sedikitnya terdapat empat model sebagai armada dan menjadi andalan dari CCW disepanjang 2017. Adapun model tersebut, ialah Heist, Ace, Misfit dan FX. Untuk menujang hal tersebut, CCW telah mendirikan sebuah showroomyang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Foto Motor Roda Tiga Bikin Pintu Mobil Murah Mengelupas

Selain layanan 3S (sales, service dan sparepart), selain juga terdapat juga speed shop, untuk kepentingan konsumen membangun kendaraan. CCW mengakui, dengan mendirikan pabrik di tanah air, juga sekaligus dapat menjadi basis untuk negara di Asia Tenggara, misalnya Thailand, Singapura dan sebagainya. Termasuk alasan di dalamnya, urusan pajak lebih terasa ringan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply