Barisan Motor Baru Honda Yang Dipamerkan di GIIAS 2017

0
B OtomoTrends.com, Jakarta. Nama Honda sudah sangat populer sekali dikalangan masyarakat kita. Honda merupakan salah satu peruasahan otomotif yang berasal dari negara Jepang yang sudah lama ada di tanah air. Saat ini Honda memang terkenal dengan ketangguhan serta kelincahannya pada sektor mesinnya. Bahkan Honda juga sangat tenar akan keiritannya dalam mengkonsumsi bahan bakarnya.

Sehingga tak heran jika masyarakat kita lebih banyak memilih motor dengan merek Honda sebagai tunggangannya. Selain itu untuk desain motor Honda juga terbilang cukup keren dan aerodinamis. Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan segera digelar, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, 10 hingga 20 Agustus mendatang.

Sejumlah nama otomotif dipastikan bakal tumpah ruah memamerkan berbagai produk andalannya. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Tanah Air memajang line-up-nya.

Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, AHM fokus pada big bike alias motor besarnya, meski juga turut menjual motor di segmen reguler. Keikutsertaan Honda diharapkan mampu memberi kemudahan bagi pencinta motor premium dan big bike Honda yang ingin memilikinya.

Baca Juga: Tips Aman Dan Mudah Cari Mobil Bekas Lewat Online

Beberapa produk yang dipamerkan di (GIIAS) 2017 adalah CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250 RALLY. Dua motor itu merupakan kuda besi touring dan cocok pula digunakan di jalan tanah. Ada pula CB500X, CMX500 Rebel, serta jajaran sepeda motor supersport seperti CBR1000RR, dan All New Honda CBR250RR. Khusus bagi pencinta skutik premium, Honda memboyong skutik premium bergaya Eropa SH150i. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply