Wuling Cortez Pesaing Toyota Innova Harganya Mulai Rp 190 Jutaan

0
W OtomoTrends.com, Jakarta. Wuling, pabrikan asal China menggempur pasar otomotif Indonesia. Setelah melahirkan Wuling Confero S yang menantang Avanza cs, Wuling kembali menghadirkan MPV baru, Cortez yang akan menyaingi Innova dkk. Wuling Cortez memang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu. Tapi, mobil itu belum diluncurkan secara resmi. Produksi Wuling Cortez akan dilakukan mulai kuartal pertama 2018, antara Januari, Februari, dan Maret.

Sebelum diluncurkan Wuling masih menggodok Cortez. Meski belum diluncurkan secara resmi, Wuling sudah mulai menerima pemesanan Cortez. Pemesan yang tertarik cukup bayar tanda jadi ke diler dengan nominal Rp 5 juta. Kini Wuling sudah bersiap menghadirkan MPV kelas menengah Cortez di awal tahun ini. Pemesanan sudah dibuka di beberapa dealer resmi. Untuk harga mobil diperkirakan mencapai Rp 190 juta sampai Rp 250 juta.

Penantang Innova tersebut memiliki banderolan sekitar Rp 190 juta untuk versi standarnya (manual), sampai Rp 250 juta untuk kelas paling mewahnya. Wuling Cortez menggendong mesin bermuatan 1.798 cc 130.3 PS/5.600 rpm dan torsi yang dikerek pada 174 Nm/3.600 rpm.

Baca Juga: Spesifikasi Harga Honda Jazz Facelift Meluncur Januari 2018

Dengan harga yang dibawah Innova tersebut, Otolovers akan mendapatkan beberapa fitur menggoda seperti EBD (Electronic Brake Force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System) dan empat buah rem cakram di keempat rodanya. Tak sampai disana, sunroof, layar infotainment hi-deffinition 7 inci dan hal lainnya diklaim akan mampu membuat para penggemar mobil keluarga kelas menengah tergiur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply