Unik, Mobil Bermuka Dua di Bandung Habiskan Biaya Rp 60 Juta!

0
U OtomoTrends.com, Jakarta. Ada yang menarik saat sebuah mobil memiliki dua muka sehingga tak memiliki bagian belakang. Jika biasanya mobil hanya memiliki bagian depan dan juga belakang, berbeda dengan mobil bermuka dua yang menghebohkan kota Bandung ini. Mobil diklaim memiliki dua mesin di bagian kapnya, dengan begitu mobil bisa dimajukan dari kedua arah. Pemiliknya mengaku menghabiskan biaya Rp 60 juga untuk menggabungkan dua mobil menjadi satu. Dua mobil Toyota Limo tahun 2012 bekas taksi tersebut memang sudah menjadi miliknya.

Proses pengerjaan yang sebelumnya dikatakan membutuhkan waktu selama 6 bulan rupanya hanya dilakukan selama 3,5 bulan oleh anak buah Roni di bengkel miliknya. Mobil bermuka dua itu hanya memiliki satu tangki. Sedangkan knalpot menempel pada bagian pinggir mobil. Bagian interior dalam juga unik. Mobil memiliki dua kemudi dan dua pedal. Keinginan modifikasi mobil ini muncul secara tiba-tiba saat tengah melamun. Ia lalu ingin merelisasikan idenya dengan konsep mobil bermuka dua.Pemiliknya menuturkan proses modifikasi mobil bermuka dua ini berlangsung di bengkel GR taksi yang berada di Jalan Babakan Cibeureum, Kota Bandung.

Baca Juga: Harga Yamaha Lexi 125, Dijual Kurang dari Rp20 Juta

Kebetulan, ia juga menjabat sebagai kepala bengkel. Ia mengaku cukup puas dengan hasil modifikasi mobil tersebut. Apalagi sejak awal ia tidak mempermasalahkan apabila proses modifikasi mobil tersebut gagal dilakukan anak buahnya. Mobil bermuka dua itu hanya memiliki satu tangki. Sedangkan knalpot menempel pada bagian pinggir mobil. Bagian interior dalam juga unik. Mobil memiliki dua kemudi dan dua pedal. Persneling juga ada dua. Mesin dua-duanya berfungsi. Jadi mau mundur atau maju bisa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply