Harga Jual Toyota Yaris Model Tipe Terbaru

0
Mobil Toyota Yaris merupakan salah satu mobil mungil yang sangat sporty dan keren. Toyota Yaris adalah mobil yang berjenis hatchback kecil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Mobil Toyota Yaris pertama kali diproduksi dan dipasarkan di Eropa pada tahun 1999. Mobil Toyota Yaris ini ditawarkan dengan berbagai keunggulan yang mampu bersaing di pasaran Eropa yakni performa mesin, jaminan keselamatan dan konsumsi bahan bakar yang optimal.

Standar keamanan dan emisi menggunakan standar negara-negara eropa. Oleh karena itu Toyota Yaris bisa meraih penghargaan European Car of The Year Award pada tahun 2000.

Toyota Yaris generasi pertama dirakit di banyak tempat, yakni di Guangzhou China, Valenciennes Prancis dan Aichi Jepang.

Mesin yang digunakan pada tipe pertama adalah 1SZ-FE yang berkapasitas 1000 cc, 2SZ-FE dan 2NZ-FE yang berkapasitas 1300 cc atau 1NZ-FE yang berkapasitas 1500 cc bensin.

Mobil Toyota Yaris juga memiliki versi mesin diesel, yakni 1ND-TV berkapasitas 1400 cc yang hanya tersedia untuk wilayah Eropa saja. Di Indonesia, Yaris diluncurkan pertama kali secara resmi pada tahun 2006 dengan model seri E dengan transmisi otomatis atau manual. Yaris juga memasarkan tipe S dan S Limited selain seri E. Mobil Yaris yang menggunakan seri S, sepenuhnya menggunakan transmisi otomatis. Saat ini Toyota Yaris hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dan lebih menarik.

Harga Toyota Yaris Model Tipe Terbaru

Toyota seri hatchback Toyota Yaris 2014 menjadi mobil yang diinginkan oleh kaum urban yang penuh dengan modernitas. Mobil Yaris seakan menjawab kebutuhkan konsumen akan mobil dengan konsep sporty yang mempunyai fitur yang powerful dan dapat diandalkan. Toyota Yaris 2014 menghadirkan desain eksterior dan interior baru yang tentunya akan menambah kesempurnaan mobil ini dibanding versi sebelumnya. Toyota Yaris 2014 adalah generasi penerus terbaru dari varian mobil hatchback Toyota.

Harga Jual Toyota Yaris Model Tipe Terbaru

Pada kesempatan kali ini kita akan khusus membahas harga Toyota yaris 2014 yang terbaru. Desain yang lebih sporty dari sebelumnya tampaknya akan menjadi nilai jual utama dari mobil ini. Harga Toyota Yaris 2014 beragam, karena Toyota membagi mobil ini menjadi 3 varian.

Yaitu diantaranya adalah tipe E, G, dan TRD Sportivo. Setiap varian memiliki kelengkapan fitur yang berbeda. Untuk harga mobil Toyota Yaris 2014 di banderol dikisaran Rp 219 juta hingga Rp 256 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply