Tempat Jual Spare Part Aksesoris Toyota Sienta Lengkap Murah di Jakarta

0
T OtomoTrends.com, Jakarta. MPV Toyota terbaru, Toyota Sienta memiliki tampilan yang simpel dengan gaya elegan yang mampu menarik para calon konsumen. Bodi yang bongsor dengan desain lampu serta grill yang elegan mampu memberikan kesan naik kelas produk Toyota ini. Spesifikasi yang dibenamkan dalam Toyota Sienta juga dibekali dengan mesin jenis 2NR-FE VVT-i yang mampu menghemat bahan bakar.

Dengan kategori kelas masuk dalam MPV yang ingin menjadi mobil sejuta umat, rasanya wajar kalau harga Toyota Sienta dibanderol terlalu mahal. Di Jepang, Toyota Sienta telah resmi dirilis dan dipasarkan sejak 9 Juli 2015 dengan beragam varian. Yaitu, Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, sampai model khusus seperti Modelista dan TRD Sportivo. Yang dibagi ke dalam 2 jenis spesifikasi, yaitu versi standar dan versi hybrid.

Namun pada kapasitas silinder yang dimiliki Toyota Sienta versi hybrid ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 1.497 cc. Mesin itu mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 74 ps pada putaran 4.800 rpm dan torsi hingga 111 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Baca Juga: Daftar Nama Klub Komunitas Toyota Sienta Indonesia di Jakarta Bandung Surabaya

Harga Toyota Sienta versi hybrid ini tentunya lebih mahal sebab lebih irit bahan bakar. Karena, untuk 1 Liter bahan bakar dapat digunakan untuk menempuh jarak 27.9 km. Harga Toyota Sienta masih dalam hitungan wajar dengan fasilitas yang diberikan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply