Tempat Jual Spare Part Aksesoris Toyota Calya Murah Lengkap di Jakarta

0
T OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya pecinta otomotif harus puas melihat tampang dari Toyota Calya dari spyshot yang beredar di dunia maya. Agenda GIIAS 2016 menjadi bukti nyata dari segala kegagahannya. Dipastikan mobil keluarga tujuh penumpang ini dijual di kelas mobil LCGC hadir dan siap bersaing melawan mobil MPV lain di segmen tersebut, yaitu Datsun GO+ Panca.

Toyota Calya memiliki bentuk bodi yang lebih besar, sehingga Toyota Calya bisa mengusung 7 orang penumpang dalam kabinnya. Selain itu, desain bodinya juga terbilang cukup simple namun tetap menampilkan kesan yang elegan tampak pada lekukan halus di samping bodinya. Di sisi lain untuk urusan mesin, Toyota Calya mengusung mesin Dual VVT-I dengan kapasitas 1.197 cc dengan varian sistem transmisi otomatis dan manual.

Toyota Calya hadir dengan beberapa varian, yaitu E MT, G MT, E AT, dan G AT yang setiap varian memiliki harga yang berbeda-beda. Toyota Calya dilengkapi dengan Rear AC Circulator yang mampu menjaga suhu dalam kabin tetap stabil. Ruang kaki dan kepala juga cukup lebar dengan deretan kursi yang bisa diatur sedemikian rupa.

Baca Juga: Daftar Nama Komunitas Klub Toyota Calya Indonesia di Jakarta Bandung Surabaya

Serta bisa dilipat sehingga bisa membawa barang yang besar. Toyota Calya juga dilengkapi dengan Seatbelt 3 point sehingga mampu lebih tepat mengamankan penumpang dan pengemudi dalam hal terjadi rem mendadak. Untuk menunjang keamanan, Toyota Calya dilengkapi dengan fitur immobilizer dan remote alarm. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply