Spesifikasi Toyota Voxy Baby Alphard Murah Meriah Gantikan NAV1

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana akan meluncurkan Voxy. PT Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan Voxy pada 10 Agustus 2017 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Tangerang. Toyota Voxy memiliki modal lebih dibandingkan NAV1.

Tampilan depan dari MPV boxy ini terlihat futuristik dan modern, belum lagi ditambah dengan nuansa agresif dari air lips, kisi-kisi kecil pada bumper depan. Sampai model aero kit samping yang dipadukan dengan pelek dua warna. Kemewahan MPV yang bermain di segmen menengah diperlihatkan melalui aplikasi lampu LED lengkap bersama daytime running lihgt (DRL) yang diletakan sejajar dengan kap mesin.

Sementara bagian belakang, terdapat LED pada stop lamp serta garnis berlapis krom yang membentang tepat di bawah kaca. Dari dimensi Voxy ternyata lebih unggul dibanding NAV1. Voxy memiliki dimensi kabin yang lebih lapang. Bahkan dilihat dari foto, secara layout juga lebih mewah dan modern dibandingkan NAV1, apalagi dengan kehadiran moonroof.

Dasboard dirancang dengan paduan dua warna hitam dan burgundyberserta konsep multi layer. Tuas transmisi berada di tengah bersampingan dengan tombol panel pengaturan suhu udara. Kesan ergonomi untuk memberikan kemudahan pengendara ditampilkan dari ragam tombol fungsi di kemudi, seperti cruise control,menu, dan pengaturan audio.

Baca Juga: Harga Murah Wuling Confero S Tengah Jadi Perhatian Netizen

Sedangkan bagian kanan kemudi ragam tombol pengaturan, seperti engine star stop, power sliding door kiri dan kanan, sampai alarm parkir. Tepat di atas tuas transmisi, terdapat monitor layar sentuh yang menjadi sumber hiburan dengan beragam fungsi. Sedangkan di atasnya lagi terdapat layar kecil untuk memberikan informasi seputar kondisi kendaraan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply