Spesifikasi & Fitur Lengkap Toyota Sienta Tipe Terbaru 2016 AT/MT

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Toyota Sienta menampilkan kesan premium dan elegan dengan gaya rancangan yang memperlihatkan kesan eksklusif dan mewah. Spesifikasi pada bagian eksterior dari Toyota Sienta ini memiliki bentuk bodi yang modern. Tampilan tersebut terlihat pada bodi bagian depan dengan dilengkapi dengan grill yang berbentuk trapesium di mana bentuk tersebut memiliki kemiripan dengan Toyota Yaris.

Kemudian pada bagian headlamp yang menggunakan lampu LED dengan levelling. Toyota Sienta memiliki bentuk bulat yang berkombinasi dengan bumper depan dan front grill sehinga tampak begitu sederhana namun terlihat elegan. Untuk tampilan bodi belakang dalam spesifikasi Toyota Sienta ini terlihat lampu berbentuk horisontal.

Dengan memakai lampu LED yang berpadu dengan stoplamp berwarna merah melingkar pada setiap sisi lampu terebut. Desain kabin yang terlihat lebih simpel dilengkapi bagian dashboard dengan desain yang berlapis menampilkan gaya manis tetapi tidak terlalu minimalis. Pada lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine (V dan Q).

Baca Juga: Harga Jual Toyota All New Sienta Terbaru 2016 OTR Jakarta Depok Tangerang

Pada untuk urusan kemudi mengunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display. Pada dudukan head unit Toyota Sienta juga dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah terbaca. Sedangkan urusan transmisi, para peminta Toyota Sienta diperbolehkan memilih varian MT/CVT. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply