Spesifikasi & Fitur Lengkap All New Toyota Fortuner Terbaru 2016

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Toyota melakukan perubahan penamaan pada tipe tertinggi All New Toyota Fortuner Terbaru 2016. Tipe VRZ dan SRZ menjadi model tertinggi dan menggantikan TRD. Sementara tipe G LUX (bensin 4×2) dan V (bensin 4×4) didiskontinu. All new Fortuner 2016 telah diperkenalkan dan diniagakan di pasar Thailand. Untuk suspensi, SUV tujuh penumpang ini masih menganut double wishbone dengan koil spring & stabilizer di depan dan 4-Link dengan lateral rod.

Rencananya 22 Januari 2016 disebut sebagai waktu peluncuran SUV andalan Toyota Indonesia. Dimensi dari spesifikasi Toyota Fortuner generasi terbaru terlihat makin tangguh untuk ukuran sebuah mobil SUV.Tenaga pada mesin Diesel mengalami peningkatan dari 142 Tk menjadi 147 Tk.

Begitu pula torsinya yang naik dari 343 Nm ke 400 Nm. Demikian juga dengan mesin bensinnya tenaganya naik 2,9 Tk. Berbicara soal fitur keselamatan, all new Fortuner punya vehicle stability control (VSC),hill assist control (HAC), electronic braking system (EBS), active traction control (A-TRC), tujuh airbag, dan easy 4×4 switch.

Baca Juga: Harga Resmi Toyota All New Fortuner Terbaru 2016 OTR Jakarta

All New Toyota Fortuner Terbaru 2016 menyuguhkan mobil SUV dengan desain yang modern dengan dipadukan berbagai sektor yang berkualitas. Fitur MID (Multi Information Display) yang disediakan pada spesifikasi All New Toyota Fortuner Terbaru 2016 untuk beberapa varian juga semakin memudahkan dalam mengemudi mobil ini karena berbagai informasi mengenai kondisi mobil ini mudah dibaca. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply