Spesifikasi & Fitur All New Kijang Innova Semua Tipe Terbaru 2016

0
S CumaBerita.com, Jakarta. All new Kijang Innova telah resmi meluncur di tanah air beberapa saat yang lalu. Pada model terkini, Kijang Innova hadir dengan banyak fitur yang membuatnya serasa mobil premium sehingga membuat harga lebih mahal ketimbang model terdahulu. Meskipun harganya naik, PT Toyota Astra Motor optimistis Kijang Innova tetap terjual seperti target yang sudah ditetapkan. PT Toyota Astra Motor (TAM) mengeluarkan Kijang Innova tipe Q Diesel bertransmisi manual.

Mobil ini merupakan varian tertinggi dari keluarga Kijang Innova. Memiliki fitur berlimpah dan menggunakan material interior terbaik membuat mobil berbanderol Rp 402,4 juta ini menawarkan kenyamanan ekstra. Saat duduk untuk mencari posisi berkendara ideal sangat mudah.

Pasalnya jok bisa diatur tingkat ketinggiannya serta ada fitur tilt and telescopic steering. Kaca depan yang lebar dan tinggi memberikan kesan visual yang lapang sehingga bisa melihat sekeliling dengan jelas. Karena sudah menganut smart entry key, untuk menghidupkan mesin tidak perlu lagi menggunakan kunci melainkan tinggal menekan tombol start-stop engine.

Baca Juga: Harga Jual Toyota All New Kijang Innova Terbaru 2016

Innova terbaru yang memiliki dimensi lebih panjang 15 cm, melebar 6 cm dan tinggi 4,5 cm langsung menjadi pusat perhatian. Desain wajahnya kini lebih elegan karena grilnya dibuat lebih besar, lampu utamanya menggunakan model proyektor dan tersemat daytime running light. Menariknya lampu sein depan kini ditempatkan berdampingan dengan lampu kabut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply