Promo Kredit Mobil Kijang All New Innova Terbaru 2016 Murah Bunga Cicilan Ringan

0
P CumaBerita.com, Jakarta. All New Kijang Innova resmi meluncur sejak tanggal 23 November 2015 di Jakarta dan diikuti oleh beberapa daerah lain seperti Surabaya dan sekitarnya. Selain menawarkan ubahan maksimum dalam hal tampilan, All New Kijang Innova juga menyediakan pilihan grade yang dicocokkan untuk kebutuhan pelanggannya. All New Toyota Kijang Innova tersedia dalam 3 varian utama, yakni tipe G, V dan Q sebagai top variantnya.

Dari tiga tipe tersebut lantas masih dibagi lagi menjadi mesin bensin dan diesel hingga pada sekte terakhir terdapat opsi transimisi antara automatic dan manual. Dari sekian varian yang ada, Toyota menawarkan G MT (Gasoline) sebagai tipe terendah dengan harga di kisaran Rp 280 jutaan OTR Jakarta.

Toyota tidak memasang perbedaan signifikan dalam hal tampilan. Tapi ketika Anda masuk ke dalam kabin dan menjalankan mobil, barulah terasa perbedaannya jika dibandingkan dengan dua saudaranya di tipe V dan Q. Sebagai tipe termurah, sudah sewajarnya Toyota memangkas beberapa fitur andalan sehingga koreksi harganya pun dapat dimampatkan.

Baca Juga: Jadwal Test Drive Konsumsi BBM All New Kijang Innova Terbaru 2016

Tipe G MT sendiri dibekali oleh Tilt and Telescopic Steering, glove box with chiller function, grande headlamp & foglamp, dan kaki-kaki alloy 16 inch. All New Kijang Innova juga mengandalkan peranti pengiritan bahan bakar berupa Double VVT-i yang kemudian disokong oleh perangkat keselematan standar berupa Knee Airbag dan Dual SRS Airbags. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply