Promo DP Kredit Mobil Toyota Calya Terbaru 2016 Bunga Cicilan Ringan

0
P OtomoTrends.com, Jakarta. Toyota Calya memiliki dimensi dengan panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, tinggi 1.600 mm dengan jarak sumbu rodanya 2.525 mm. Melihat dimensi yang diusung Toyota Calya tersebut, tampaknya memang mobil garapan Toyota tersebut bakal memiliki dimensi yang lebih luas.

Selain itu Toyota Calya juga memiliki ukuran ground clearance 180 mm sehingga mobil MPV LCGC ini akan mudah dikemudikan di medan yang kurang rata dan banyak bebatuan dengan lancar dan aman. Bahkan kenyamanan akan semakin bertambah berkat dua jenis suspensi yang terpasang. Pada suspensi depan, Toyota Calya mengusung suspensi MacPherson. Sedangkan untuk bagian belakangnya mengandalkan Semi Independent Torsion Beam.

Kedua suspensi tersebut akan dipasangkan dengan per ulir yang akan menjadikan peredamannya lebih lembut dan nyaman. Toyota Calya menggunakan mesin 3NR yang memiliki kapasitas hingga 1.197 cc dengan 4 silinder. Mesin 4-silinder segaris ini sudah mengusung teknologi Dual VVT-i. Toyota Calya didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Baca Juga: Foto Gambar Interior Toyota Calya Tipe Model Terbaru 2016

Sebagai LCGC tentunya spesifikasi Toyota Calya pada bagian ini merupakan idaman bagi para konsumen nantinya. Untuk varian E Manual dan E otomatis, dibanderol dengan harga kisaran Rp 132 jutaan–Rp 145 jutaan. Sementara itu, harga Toyota Calya untuk varian G Manual dan G otomatis dibanderol dengan kisaran Rp 138 jutaan–Rp Rp 150 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply