Jual Over Kredit Toyota Calya Baru Bunga DP Cicilan Ringan Jakarta

0
J OtomoTrends.com, Jakarta. Saat ini Toyota dan Daihatsu sedang gencar-gencarnya melakukan persiapan bagi mobilnya yang terbaru yakni Calya dan Sigra. Mobil calon satu juta umat terbaru karya Toyota-Daihatsu tersebut dipasarkan di Indonesia dan hasil buatan dalam negeri. Dua mobil itu bakal ditawarkan dengan harga terjangkau dan masih termasuk dalam kategori Low Cost and Green Car (LCGC).

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra punya kapasitas penumpng sebanyak tujuh orang. Toyota Calya diluncurkan dua tipe yakni tipe E dan G. Untuk harga masih belum resmi di kisaran Rp.130-150 jutaan. desain bodinya juga terbilang cukup simple namun tetap menampilkan kesan yang elegan yang tampak pada lekukan halus di samping bodinya.

Di sisi lain untuk urusan mesin, Toyota Calya mengusung mesin Dual VVT-I dengan kapasitas 1.197 cc. Dengan varian sistem transmisi otomatis dan manual sehingga cukup mendukung jika dikendarai dengan bobot 7 penumpang sekaligus.

Baca Juga: Harga Jual Toyota Calya Bekas Second Murah di Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bandung Bogor

Toyota Calya juga dilengkapi dengan perlengkapan safety yang cukup oke untuk kategori mobil LCGC. Seperti rem ABS dan Dual SRS Airbag. Toyota Calya juga hadir dengan beberapa varian, yaitu E MT, G MT, E AT, dan G AT yang setiap varian memiliki harga yang berbeda-beda. Toyota Calya mobil garapan Toyota tersebut bakal memiliki dimensi yang lebih luas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply