Info Test Drive Konsumsi BBM Toyota Sienta Terbaru 2016 AT/MT

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. Toyota Sienta telah resmi dirilis dan dipasarkan dengan beragam varian. Yaitu, Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, sampai model khusus seperti Modelista dan TRD Sportivo yang dibagi ke dalam 2 jenis spesifikasi, yaitu versi standar dan versi hybrid. Untuk Indonesia, Model Toyota Sienta yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Dengan default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan.

Toyota Sienta juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door. Untuk versi standar, Toyota Sienta menggunakan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Dengan melihat kapasitas dan jenis mesin tersebut tergolong mesin yang cukup bertenaga dan tentunya hemat bahan bakar.

Sebab mesin tersebut hanya membutuhkan 1 Liter bahan bakar dalam jarak tempuh 20.2 km. Sementara, untuk sistem transmisinya, Toyota Sienta mengandalkan sistem transmisi Super CVT-i. MPV. Toyota ini memiliki tampilan yang simpel dengan gaya elegan yang mampu menarik para calon konsumen.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Toyota Sienta Terbaru 2016 Bunga Cicilan Ringan

Bodi yang bongsor dengan desain lampu serta grill yang elegan mampu memberikan kesan naik kelas produk Toyota. Pasca rilisnya Toyota Sienta ini, Honda harus semakin waspada. Karena dari segi harga Toyota Sienta akan menjadi pesaing yang kuat bagi Honda Freed. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply