Info Test Drive Konsumsi BBM Toyota Calya Terbaru Irit Atau Tidak

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. Toyota Calya hadir dengan memberikan tampilan dengan gaya yang sederhana namun tak menghilangkan kesan mewahnya. Jika meraba pada tampilan depannya, ada sedikit perbedaan dengan Toyota Agya. Toyota Calya mengadopsi konsep keen look seperti keluarga Toyota yang lain. Lampu depannya dirancang dengan sudut yang tajam bahkan bisa dikatakan hampir mirip dengan Toyota Avanza.

Pada sektor tengahnya Toyota Calya dilengkapi juga dengan grille yang tidak memiliki aksen chrome dengan logo Burung Garuda di sektor tengahnya. Dimana menyambung pada bagian bawahnya yang memiliki lubang udara berbentuk trapesium. Hal yang cukup menonjol dari Toyota Calya yaitu bodinya yang terkesan lebih bongsor, terutama tampak pada bodi bagian belakangnya yang terkesan mendapatkan tambahan ruang.

Hal ini tampak dari desain kaca samping belakangnya. Meskipun demikian hal yang cukup mengejutkan terletak pada sektor buritannya di mana konfigurasi lampu belakang Toyota Calya dirancang mirip dengan Toyota All-new Kijang Innova. Lampu belakang berbentuk huruf L terbalik dengan reflektor horizontal yang terletak di pintu bagasi.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Toyota Calya Terbaru 2016 Bunga Cicilan Ringan

Tampaknya, memang sektor eksterior dari spesifikasi Toyota Calya ini mengusung konsep desain yang cukup simple namun tetap meemberikan tampilan yang elegan. Untuk konsumsi BBM Toyota Calya bisa mencapai 1:20 karena syarat untuk menjadi mobil LCGC yang artinya 1 liter BBM bisa untuk perjalanan 20 Km. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply