Harga Tentatif Spesifikasi Toyota Grand Avanza 2016

0
Sedikit demi sedikit keberadaan Toyota Grand Avanza terungkap satu persatu. Mulai dari penampilan interior, eksterior, spesifikasi hingga harga yang masih tentatif. Mobil yang mempunyai julukan Sejuta Umat ini memang sudah ditunggu kehadirannya oleh masyarakat.

Pihak Toyota melakukan revisi besar-besaran membuat mobil ini menjadi makin modern dan elegan. Interior dan eksteriornya terlihat mewah serta sistem infotainment yang cukup canggih. Selain tampil dengan warna Nebula Blue.

Pihak Toyota memberikan beberapa warna pilihan yaitu Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Dark Red, Grey Metallic, Champagne Metallic, dan Dark Brown.

Kabar peluncuran generasi baru dari Toyota Avanza, mulai terkuak perlahan. Meskipun pihak Toyota Astra Motor (TAM) belum berani memastikan tanggal peluncuran. Namun, diketahui dari sumber anonim dari TAM, yang pasti akan diluncurkan sebelum ajang GIIAS 2015.

Harga Tentatif Spesifikasi Toyota Grand Avanza 2016

Diketahui ajang GIIAS akan berlangsung pada 20-30 Agustus 2015. Rasa penasan tentunya semakin memuncak, ini strategi Toyota memberikan kejutan. Namun di beberapa dealer resmi Toyota di Jakarta sudah membuka pemesanan untuk mobil ini. Kabar peluncuran Toyota Avanza baru yang mengalami penyegaran kian santer dan semakin membuat penasaran. Mobil besutan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini akan berpose pertengahan Agustus mendatang jelang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.
Pihak TAM telah melakukan distribusi ke dealer Jakarta. Namun begitu, Avanza baru ini jelang peluncuran sengaja tidak di display. Bahkan kabarnya beberapa dealer di kawasan Jakarta Pusat dan Selatan sudah bisa menerima pemesanan

Harga Tentatif Spesifikasi Toyota Grand Avanza 2016

Dengan uang muka sekitar Rp5-10 juta. Bukan hanya itu harga tentatif bahkan harga tentatatif dari mobil baru low MPV Toyota ini sudah di keluarkan. Harga Tentatif New Avanza Facelift utk Banten dan DKI Jakarta sebagai berikut. Type G All New 1.5 G M/T = Rp 209,6 juta. Type G All New 1.3 G A/T = Rp 208,1 juta. Type G All New 1.3 G M/T = Rp 197,1 juta.

Baca Juga: Spesifikasi Honda Civic 2016 Hadir Dalam Dua Varian

Type E All New 1.3 E A/T = Rp 191,3 juta. Type E All New 1.3 E M/T = Rp 180,55 juta. Type G 1.3 G M/T Luxury = Rp 202,5 juta. Type G 1.3 G A/T Luxury = Rp 213, 5 juta. Type G 1.5 G M/T Luxury = Rp 209,6 juta

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply