Harga Jual Toyota Sienta 2016 Bekas Second Murah Surat BPKB Lengkap di Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Untuk Indonesia model Toyota Sienta dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan. Sehingga Toyota Sienta tak mau kalah dengan pesaingnya seperti Honda Freed. Toyota Sienta juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door. Bentuk bodi dari Toyota Sienta cukup terlihat bongsor dengan ukuran dimensi panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm.

Dan tingginya 1.675 dengan kapasitas penumpang antara 6-7 seaters. Toyota Sienta dipersenjatai dengan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Mesin tersebut hanya membutuhkan 1 Liter bahan bakar dalam jarak tempuh 20.2 km.

Sementara, untuk sistem transmisinya Toyota Sienta mengandalkan sistem transmisi Super CVT-i. Pada sistem transmisi Toyota Sienta menggunakan teknologi Electrically Controlled CVT. Yang sudah lengkap dengan motor electric yang berteknologi Synchronous Alternating Current Motor. Untuk versi Indonesia masih sama menggunakan mesin dengan cc di kelas 1500, dengan kekuatan 107 Hp.

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Toyota Sienta Terbaru 2016 AT/MT

Sebagai mobil MPV yang elegan, tentunya harus memperhatikan fitur keselamatan dan kenyamanan. Antara lain 2 buah Airbag yang akan menjamin keselamatan pengendara dan penumpang saat terjadi kecelakaan atau benturan. Toyota Sienta dibanderol dengan harga di kisaran angka 230-295 juta rupiah. (Fan/Tyd)

Share. Twitter Facebook Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr Email

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply