Harga Jual Toyota Kijang Innova Second Bekas Surat BPKB Lengkap Murah di Jakarta

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Di tahun 2010 Toyota Innova meraih penghargaan di ajang Auto Bild Award selama tiga tahun berturut-turut sebagai juara di kategori mobil Medium MPV. Kelebihan dari varian mobil Kijang Innova dapat memilih tipe yang beraneka ragam sesuai dengan selera dan budget. Karena mobil Kijang Innova memiliki varian yang beragam dengan harga yang sangat bervariasi.

Keinginan memiliki mobil dengan spesifikasi tertinggi dari varian mobil Kijang All New Innova, mungkin keinginan setiap orang yang ingin membeli mobil keluarga ini. Namun jika uang belum mencukupi dan masih tetap ingin memilih mobil Kijang All New Innova sebagai mobil keluarga maka tidak perlu khawatir.

Karena banyak varian dari mobil Kijang All New Innova yang harganya sangat berbeda dan tentunya jauh lebih murah. Jika di lihat dari tipe Kijang All New Innova, maka tipe Q merupakan varian paling eksklusif dan termahal dari Kijang All New Innova, apalagi untuk yang tipe Kijang All New Innova tipe Q AT (Diesel).

Baca Juga: Promo Kredit Mobil Kijang All New Innova Terbaru 2016 Murah Bunga Cicilan Ringan

PT. Toyota Astra Motor tidak akan mengecewakan para penggemar yang ingin memiliki Toyota Innova baru. All New Kijang Innova Tipe G MT (Gasoline) dijual dengan harga Rp. 282.000.000. Jadi ada selisih harga Rp 141.800.000, yang dapat membantu untuk memiliki Kijang Innova baru, dengan harga yang sesuai dengan budget. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply