Harga Jual Toyota Calya Mobil Murah LGCC Terbaru 2016

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Toyota dalam menggeluti dunia bisnis otomotif pada segmen roda empat bisa dibilang sukses. Pasalnya hampir setiap produk mobil yang diluncurkan pabrikan asal Jepang tersebut selalu digemari oleh calon konsumen dan tak jarang menjadi primadona pada setiap segmennya. Belum lama ini Toyota telah meluncurkan sebuah mobil MPV murah yang diklaim sebagai adik dari Avanza, yaitu Toyota Calya.

Toyota Calya diluncurkan resmi pada awal Agustus 2016 hadir untuk melengkapi pasar MPV dengan harga yang terbilang terjangkau. Meskipun demikian, Toyota Calya juga dibekali spesifikasi dan beragam fitur menarik. Di sisi lain, untuk urusan mesin, Toyota Calya mengusung mesin Dual VVT-I dengan kapasitas 1.197 cc.

Dengan varian sistem transmisi otomatis dan manual sehingga cukup mendukung jika dikendarai dengan bobot 7 penumpang sekaligus. Toyota Calya juga dilengkapi dengan perlengkapan safety yang cukup oke untuk kategori mobil LCGC seperti rem ABS dan Dual SRS Airbag.

Baca Juga: Tempat Jual Spare Part Aksesoris Hyundai i20 Asli Lengkap di Jakarta Tangerang Depok Bekasi

Toyota Calya ini juga hadir dengan beberapa varian, yaitu E MT, G MT, E AT, dan G AT yang setiap varian memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk varian E Manual dan E otomatis, dibanderol dengan harga kisaran Rp 132 jutaan – Rp 145 jutaan. Sementara itu, harga Toyota Calya untuk varian G Manual dan G otomatis dibanderol dengan kisaran Rp.138 jutaan – Rp.150 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply