Harga Jual Toyota Calya Bekas Second Murah di Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bandung Bogor

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Hampir setiap produk mobil yang diluncurkan Toyota, pabrikan asal Jepang tersebut selalu digemari oleh calon konsumen dan tak jarang menjadi primadona pada setiap segmennya. Toyota dalam menggeluti dunia bisnis otomotif pada segmen roda empat tampaknya bisa dibilang sukses. Belum lama ini Toyota telah meluncurkan sebuah mobil MPV murah yaitu Toyota Calya.

Mobil besutan Toyota yang diluncurkan resmi pada awal Agustus 2016 hadir untuk melengkapi pasar MPV dengan harga yang terbilang terjangkau. Mobil MPV LCGC tersebut memiliki bentuk bodi yang lebih besar. Sehingga Toyota Calya bisa mengusung 7 orang penumpang dalam kabinnya. Selain itu desain bodinya juga terbilang cukup simple namun tetap menampilkan kesan yang elegan yang tampak pada lekukan halus di samping bodinya.

Di sisi lain untuk urusan mesin, Toyota Calya mengusung mesin Dual VVT-I dengan kapasitas 1.197 cc dengan varian sistem transmisi otomatis dan manual. Toyota Calya hadir dengan gaya desain yang cukup mengagumkan. Pada dashboardnya tampil dengan gaya rancang yang terkesan simple.

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Toyota Calya Terbaru Irit Atau Tidak

Di mana dashboardnya mengadopsi sistem multi layer dashboard untuk varian ini. Toyota Calya didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. Selain itu untuk konsumsi BBM Toyota Calya mencapai 1:20. Konsumsi BBM dengan perbandingannya 1:20 yang artinya 1 liter BBM bisa untuk perjalanan 20 Km. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply