Harga Jual Toyota All New Kijang Innova Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Banyak yang beranggapan bahwa Kijang Innova tidak lagi menjadi mobil keluarga kelas menengah. Terbukti pada catatan penjualan, angka pesanan pada mobil yang berubah bentuk dan ditunggu-tunggu konsumen ini terlihat tidak selaris model sebelumnya. Setelah diperkenalkan di Indonesia, Toyota Kijang Innova akhirnya diluncurkan di India, tepatnya di pameran otomotif Auto Expo 2016.

Toyota Kirloskar Motor merilis Toyota All New Innova Crysta untuk pasar India di New Delhi Auto Expo 2016 belum lama ini. Tampilannya lebih segar dan kekinian berkat style sekaligus tambahan piranti yang tersemat di dalam kabinnya. Menurut catatan Gaikindo, performa penjualan awal dari mobil yang banyak diharapkan orang ini cenderung menurun.

Kondisinya tentu tidak terlepas dari menurunnya pembelian di semua sektor industri tidak hanya untuk mobil baru. Seperti pendahulunya, All New Toyota Kijang Innova buatan Karawang juga dialokasikan untuk pasar global. Atas dasar itu, kualitas produksinya perlu diperhatikan. Kualitas All New Toyota Kijang Innova telah memenuhi standar di 70 negara tujuan ekspor.

Baca Juga: Daftar Klub Komunitas Nissan X-Trail di Jakarta & Seluruh Indonesia

All new Kijang Innova punya harga yang tidak murah. Untuk memiliki mobil dengan tampilan yang lebih wah dibandingkan terdahulu, konsumen harus merogoh hingga Rp 423 jutaan untuk menebus tipe tertinggi MPV tujuh kursi penumpang tersebut. Harga All New Toyota Kijang Innova Q Diesel ternyata setara sebuah Mazda Biante dan Mitsubishi Delica baru. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply