Harga Jual Mobil Toyota Fortuner Second Bekas Surat BPKB Lengkap

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Toyota Fortuner tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi idola di kelas high SUV. Dengan tampilan yang gagah dan lahir dari pabrikan otomotif ternama. Fortuner menawarkan nuansa real SUV kepada masyarakat Indonesia yang gemar akan kendaraan tangguh untuk segala medan. Dan pastinya nyaman untuk bepergian bersama keluarga.

Toyota Fortuner adalah mobil SUV dari produsen asal Jepang, Toyota. Mobil ini telah dipasarkan sejak tahun 2005 di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya. Toyota Fortuner tersedia dalam berbagai macam varian G M/T dan A/T, G Lux A/T dan V A/T. Variasi terendah G M/T menggunakan mesin diesel 2.500 cc D-4D, transmisi manual dan penggerak roda belakang.

Diikuti dengan G A/T bermesin 2.700 cc berkode 2TR-FE 2.7l VVT-i 4×2 bertransmisi otomatis. Selanjutnya G Lux A/T memiliki spesifikasi sama dengan G A/T dengan perbedaan pada jok kulit dan 6 in-dash cd changer. Varian paling atas dan mewah adalah V A/T yang memiliki semua peranti G Lux dan satu-satunya model yang berpenggerak 4×4.

Baca Juga: Test Drive Konsumsi BBM Toyota All New Fortuner Terbaru 2016 Hemat Irit

Untuk generasi lama Fortuner paling mahal adalah tipe V dengan transmisi otomatis yang dijual mulai harga Rp 530 jutaan. Sedangkan untuk harga Toyota Fortuner generasi 2016 ini, paling mahal adalah tipe G 4×4 dengan transmisi otomatis yang harganya mencapai Rp 557 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply