Foto Koleksi Baru Toyota Bakal Tumpah di GIIAS 2 2017

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Dari segmen multi purpose vehicle (MPV) kelas atas, salah satu mobil yang akan tampilkan dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yaitu Toyota All New Voxy. Sementara line-up dari seri terbatas masih dari segmen MPV, Avanza dan Sienta.

Toyota Astra Motor (TAM), bakal turut serta dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 10 hari pameran, pabrikan asal Jepang itu akan memboyong mobil baru hingga seri terbatas dalam beberapa segmen. Toyota selalu berupaya menghadirkan produk berteknologi dan layanan melebihi ekspetasi pelanggan.

Untuk produk edisi khusus, Toyota akan menghadirkan beberapa mobil dari segmen low cost green car (LCGC) sampai sedan. Beberapa di antaranya adalah Toyota Agya, Vios dan Corrola Altis. Jumlah keseluruhan mobil yang akan ditampilkan berjumlah 28 unit.

Ruang pamer Toyota sendiri akan bertempat di hall 10B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang. Ke-28 unit itu akan menempati berbagai disegmennya masing-masing serta terdiri dari empat zona. Zona keluarga diisi oleh Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited.

Kemudian zona adventure, terisi Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykera dan Venturer. Untuk zona aktif, terdiri dari jajaran Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis dan Toyota 86. Berlanjut ke zona eksekutif akan tampak lebih premium, melalui All New Voxy, Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.

Baca Juga: Berikut Ini Aturan Klakson Kendaraan Menurut Undang-Undang

Sementara, berbagai teknologi racikan Toyota turut akan pamer selama berlangsungnya acara. Beberapa teknologi itu akan mengusung visi ramah lingkungan melalui hybridterbaru. Ada juga beberapa mesin kepunyaan Toyota yang diisi mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply